Bertengger di Puncak Klasemen

Prancis Tundukkan Finlandia  2-0

Selebrasi skuad Prancis untuk gol Antoine Griezmann 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Prancis menundukkan Finlandia dengan skor 2-0 dalam duel Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup D, Parc Olympique Lyonnais, Rabu (8/9/2021).Finlandia mencoba memberikan perlawanan, tapi Prancis masih lebih tangguh. Kali ini kedua gol Prancis diborong oleh Antoine Griezmann di kedua babak (25', 53').Kemenangan ini membawa Prancis kian kukuh bertengger di puncak klasemen sementara dengan 12 poin dari 6 pertandingan, sedangkan Finlandia harus tertahan di peringkat ke empat.

Prancis langsung tancap gas di awal pertandingan. 10 menit pertama jadi milik Prancis, Finlandia masih terkurung di wilayah bermain sendiri.Finland baru bisa mengimbangi permainan Prancis saat pertandingan memasuki menit ke-20. Benzema mendapatkan peluang matang di menit ke-23, tapi masih bisa diamankan kiper lawan.Menit ke-25, Prancis akhirnya memecah kebuntuan lewat Antoine Griezmann. Umpan Benzema tepat memanjakan Griezmann yang mengecoh bek lawan dan mengirim tembakan diagonal. Gol! Prancis 1-0 Finlandia.Prancis terus menyerang, tapi tidak ada gol tambahan di babak pertama. Skor 1-0 menutup aksi 45 menit di Parc Olympique Lyonnais.

Menit ke-55, Griezmann mencetak gol keduanya. Kali ini lewat umpan silang Dubois yang berbelok dan disambut sepakan terarah Griezmann ke sisi kiri. Gol! Prancis 2-0 Finlandia.Tempo pertandingan menurun mulai menit ke-65 karena pergantian pemain. Prancis beberapa kali mendapatkan peluang, tapi tidak ada gol tambahan.Memasuki 10 menit akhir, Prancis tampak puas dengan skor 2-0. Finlandia mencoba menyerang, tapi tidak ada gol balasan. Skor 2-0 untuk kemenangan Prancis.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar